Piala Menpora 2021: Kalahkan Timnya, Bali United Dipuji Pelatih Persiraja

Piala Menpora 2021: Kalahkan Timnya, Bali United Dipuji Pelatih Persiraja Tim Persiraja Banda Aceh. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIKBOBOTOH - Persiraja Banda Aceh gagal meraih kemenangan kedua setelah pada babak penyisihan grup D Piala Menpora 2021 dihajar Bali United 2-0.

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo mengatakan, hasil minor tersebut tak lepas dari kualitas lawan yang berada di atas anak asuhnya.

“Ya karena lawan Bali United yang mana bukan kita mengecilkan pemain saya. Yang mana Bali United ya salah satu satu big club di Indonesia dan salah satu klub yang paling siap ya, baik itu secara materi pemain dan fasilitas-fasilitas lain,” kata Hendri dikutip dari Ligaindonesiabaru.com.

BACA JUGA: Robert Ungkap Dua Kunci Sukses Persib Raih Kemenangan atas Persita

Meski demikian, Hendri tidak berkecil hati dan tetap mengapresiasi kinerja Mitahul Hamid dkk.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hanya saja ia menyayangkan beberapa peluang yan gberhasil diciptakan namun tidak berbuah gol.

“Saya pikir ya memang kita kalah 2-0 tapi secara permainan saya pikir anak-anak cukup bagus. Artinya di babak kedua sangat ada progress buktinya mereka tidak bisa cetak gol dan beberapa kali kita dapat peluang tapi tidak bisa cetak gol juga,” tutur Hendri Susilo.

BACA JUGA: Melempem di Piala Menpora, Persita Langsung Buru Pemain Baru

“Ya artinya ini bagus kedepannya, tadi saya juga lihat anak-anak agak kaget di babak pertama. Ya agak sedikit kacau tapi semakin lama semakin membaik. Saya pikir saya respect kepada pemain saya. Dari awal sampai akhir mereka kerja keras,” sambungnya.

Pada matchday ketiga Persiraja akan ditantang Persib Bandung, 2 April mendatang.

Laga ini akan menentukan nasib kedua tim di Piala Menpora 2021. (Kris Andieka)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini