Setelah Dapatkan Cilegon United, Raffi Ahmad Gandeng Bek Timnas Untuk Bangun Akademi

Setelah Dapatkan Cilegon United, Raffi Ahmad Gandeng Bek Timnas Untuk Bangun Akademi Instagram Raffi Ahmad

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah dikabarkan membeli sebagian saham tim Liga 2, Cilegon United, presenter kondang Tanah Air, Raffi Ahmad rupanya mempunyai misi tersendiri. Misi tersebut ia sampaikan dalam kanal YouTube-nya.

Misi itu juga direncanakan Raffi usai membeli tim Cilegon United. Sebelumnya, tim asal Banten itu dibeli oleh Raffi Ahmad sebelum bergulirnya Liga 2 2021.

Kabar ini juga merupakan sebuah gebrakan di dunia sepakbola Tanah Air,namun bukan yang pertama karena sebelumnya sudah ada beberapa artis kondang yang berkecimpung di dunia si kulit bundar.

Ia mengatakan bahwa misi tersebut ialah membantu dalam pembangunan sepakbola di usia muda.

"Kita memiliki rencana untuk membuat Sekolah Sepakbola (SSB), siapa tahu kita bisa melahirkan banyak bibit-bibit baru," ujar Raffi


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya sempat beredar foto yang diunggah Raffi Ahmad bersama para petinggi Cilegon United yakni Presiden Cilegon United, Yudhi Apriyanto, serta dua orang lainnya yakni Rudy Salim dan Dony Oskaria yang merupakan pengusaha mobil mewah serta petinggi Garuda Indonesia.

Tak hanya membangun akademi, rupanya suami dari Nagita Slavina itu sudah mulai menjalin kerjasama dengan mantan punggawa Timnas Indonesia, Hamka Hamzah.

Nantinya Hamka akan didapuk menjadi salah satu pelatih yang akan membina para pemain muda di akademi milik ayah dari Rafathar.

Mendengar kabar tersebut, Hamka menyambut dengan antusias. Ia berharap maksud dan tujuannya bersama Raffi bisa memberikan dampak positif bagi sepakbola Indonesia.

"Semoga dari akademi kita ini bisa menciptakan bibit bibit pesepakbola untuk Indonesia," tutup Hamka. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini