Farshad Berharap Jadi Starter di Laga Kontra Persiraja

Farshad Berharap Jadi Starter di Laga Kontra Persiraja Farshad Noor - Media Officer Persib

Pemain baru Persib, Farshad Noor mengaku lebih percaya diri usai mendapatkan kesempatan bermain pada pertandingan versus Persita Tangerang.

Ia menilai kesempatan yang diberikan Robert Alberts cukup membuat mentalnya siap untuk menjadi starter di laga selanjutnya.

"Saya pikir saya siap tampil sebagai starter, kondisi semakin membaik. Saya sudah menantikan momen itu jadi kita lihat saja nanti," ujar Farshad seperti yang dilansir dari laman resmi klub pada Rabu, 31 Maret 2021.

Jika nantinya mendapatkan kesempatan untuk main sejak menit awal, Farshad tentu akan menyambut dengan antusias. Ia juga bertekad akan menunjukan kapasitasnya saat dapat menit bermain yang lebih.


"Yang pasti saya akan sangat senang jika bisa diturunkan sejak menit pertama," ungkapnya, Rabu 31 Maret 2021.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya, Farshad telah melakoni laga debut bersama Persib sebagai pemain pengganti di pertandingan Grup D Piala Menpora 2021 kontra Persita Tangerang, Senin 28 Maret 2021 lalu. Ia pun merasa sangat senang dengan penampilan singkatnya itu.

"Saya bersyukur pelatih beri saya kesempatan bermain meski terbilang pendek karena saya juga butuh mengembalikan kebugaran," ujarnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini