Farshad Noor Haturkan Nuhun pada Bobotoh

Farshad Noor Haturkan Nuhun pada Bobotoh Farshad Noor. (Media Officer Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Setelah resmi menjadi bagian dari Persib Bandung, pemain asing asal Afganistan, Farshad Noor mendapat sambutan hangat dari seluruh awak tim dan bobotoh.

Dukungan terus mengalir kepadanya setelah ia melewati laga debutnya bersama Persib saat berjumpa Persita Tangeran di matchday 2 Piala Menpora 2021. Farshad masuk pada menit 82 mennggantikan Dedi Kusnandar.

Menurutnya, dukungan yang diberikan oleh suporter sangat penting untuknya dan Farshad pun siap memberikan penampilan terbaiknya untuk Persib.

BACA JUGA: Lawan Persita Lebih Berkesan Buat Bayu Fiqri Ketimbang Laga Debut, Ini Sebabnya


"Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh suporter, semoga tahun ini kita sama-sama bisa meraih pencapaian besar," harap pemain berusia 26 tahun tersebut dikutip laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain yang pernah membela Roda JC Belanda ini mengaku senang setelah mendapat kepercayaan dari pelatih Robert Alberts.

Meski hanya bermain beberapa menit, ia bersyukur telah diberikan waktu untuk bermain meski kondisi kebugarannya belum 100 persen.

BACA JUGA: Buru Tiket 8 Besar, Pelatih Persiraja Intip Perkembangan Persib

"Sangat senang dengan debut saya bersama Persib kemarin, sebenarnya cukup lama saya menantikan momen itu," ujarnya.

"Saya bersyukur pelatih kasih saya kesempatan meski terbilang pendek karena saya pun perlu dalam kondisi bugar lebih dulu. Saya berjuang untuk mencapai kondisi itu setiap harinya," pungkas Farshad Noor. (Kris Andieka)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini