Manajemen Siapkan Bonus Jika Persib Juara?

Manajemen Siapkan Bonus Jika Persib Juara? Teddy Tjahjono- Kris Andieka

REPUBLIK BOBOTOH - Pencapaian Persib terbilang memukau di ajang turnamen Piala Menpora 2021. Meski tak ada target dari manajemen, nyatanya Maung Bandung hampir lolos ke babak 8 besar Piala Menpora. 

Dari dua laga di Grup D, Persib berhasil mengemas 4 poin dari 2 laga. Sedangkan untuk mencapai fase 8 besar, anak asuh Robert Alberts tinggal mendapatkan 1 poin saja dari Persiraja pada laga nanti.

Performa ini tentu diprediksi banyak pihak akan terus meningkat. Bukan tidak mungkin, Persib akan menjadi kandidat kuat untuk meraih juara di Piala Menpora. 

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengaku cukup senang dengan performa timnya. Waktu persiapan dua pekan, dinilai pria berkacamata itu dimanfaatkan betul oleh seluruh pemain. 

Terlebih lagi Robert juga memberikan kesempatan untuk semua pemainnya untuk mendapatkan jam terbang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita kan persiapan dua minggu lah ya, semua tim juga segitu juga kecuali bali udah dua bulan jadi bahwa makanya kalau lihat dari strategi Robert kan dia memainkan semua pemain supaya kesempatan yang sama, jadi lebih kesitu lah," ujar Teddy kepada wartawan pada Rabu 31 Maret 2021.

Jika lolos ke fase 8 besar, peluang Persib untuk meraih juara akan terbuka lebar. Akan tetapi, Teddy enggan berandai-andai akan peluang tersebut. 

Ia tak bisa berkomentar soal tersebut dan akan berbicara panjang ketika hal tersebut terjadi.

"Gak tau lah, kita ngomong nanti aja lah kalau kejadian," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini