Performa Meningkat di Piala Menpora, Teddy Beri Komentar

Performa Meningkat di Piala Menpora, Teddy Beri Komentar Teddy Tjahjono- Kris Andieka

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono beri pujian untuk skuat Persib yang berlaga di Piala Menpora 2021. Menurutnya performa Beckham Putra cs cukup luar biasa meski tak memiliki target di ajang tersebut.

Pria berkacamata itu menjelaskan, tim Maung Bandung mampu bermain baik dengan mengemas sekali kemenangan dan hasil imbang. Padahal tujuan utama timnya hanya menjadikan Piala Menpora sebagai ajang pemanasan saja. 

"Ya kita syukuri saja, kan memang dari awal kita gak pernah ada target jadi juara Piala Menpora, seperti yang dikatakan dari awal bahwa ajang ini kita pakai buat supaya pemain bisa bermain lagi, berlatih lagi,"

"Bisa mengembalikan staminya, fisiknya, mengembalikan kegairahan bermain bola, mengembalikan sentuhan sentuhan,ya lebih ke situ lah," ujar Teddy kepada wartawan di Graha Persib pada Rabu, 31 Maret 2021.

Dengan pencapaian tersebut, Teddy hanya bisa bersyukur dan mendoakan agar langkah Persib bisa lancar hingga ke fase berikutnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi makanya kita gak pernah targetkan lalu kemudian ternyata hasilnya seperti ini draw sekali, menang sekali, nanti Jumat main lagi ya kalau sampai lolos ya kita syukuri saja," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini