Farshad Noor Tak Punya Jaminan Untuk Tetap Di Persib Pada Kompetisi Liga 1

Farshad Noor Tak Punya Jaminan Untuk Tetap Di Persib Pada Kompetisi Liga 1 Farshad Noor - Media Officer Persib

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono tegaskan bahwa tidak ada jaminan bagi Farshad Noor untuk menjadi bagian tim Persib di Liga 1 2021.

Meski pemain asal Afghanistan itu mendapatkan kontrak, tapi ada beberapa hal yang harus dipenuhu Farshad jika ingin menjadi bagian tim Persib di kompetisi nanti.

"Engga ada. Tapi di kontrak. Ya harus ada kontrak," ujar Teddy kepada wartawan pada Rabu 31 Maret 2021.

Teddy juga menjelaskan bahwa Farshad sudah resmi menjadi pemain Persib untuk Piala Menpora. Pasalnya setiap pemain yang berlaga di Piala Menpora harus terikat kontrak.

"Ya ada kondisinya, tapi tetap kontrak. Semua kan harus kontrak, ada aturannya. Setiap pemain yang main di Piala Menpora harus ada kontrak dan terikat dengan tim masing masing," ujar pria berkacamata itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Berbeda situasinya apabila Farshad menunjukan penampilan yang baik di Piala Menpora 2021. Pasalnya eks pemain PSV itu memiliki opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun, setelah melihat performanya di Piala Menpora.

"Kontrak Farshad cuma setahun tapi ada kondisinya ya di dalam kontraknya. Kontraknya setahun tapi ada opsi," tambah Teddy.

Apabila Farshad tak menunjukan performa terbaiknya selama Piala Menpora, Persib juga akan mencari jalan terbaik untu Farshad. "Ya gak gitu. Kalau gitu sadis." tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini