Sambil Memeluk, Ini Kalimat Yang Dibisikan Luzinho Passos pada Dhika Bayangkara Sebelum Tampil Lawan Persita

Sambil Memeluk, Ini Kalimat Yang Dibisikan Luzinho Passos pada Dhika Bayangkara Sebelum Tampil Lawan Persita

REPUBLIKBOBOTOH - Dhika Bayangkara mendapat bisikan dari pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos sebelum tampil melawan Persita Tangerang. Pada laga tersebut Dhika dipercaya untuk mengawal gawang Persib selama 90 menit.

Ia harus rela gawangnya kemasukan satu gol melalui titik putih. Namun di laga tersebut Persib unggul 1-3 dari Laskar Cisadane.

"Saya yakin kamu bisa bermain bagus di pertandingan penting ini. Kamu selalu memberikan yang terbaik dalam setiap latihan. Jadi, saya percaya kamu 100 persen seperti saya percaya kepada semua kiper di Persib," ujar Passos mengungkap kalimat yang disampaikan kepada Dhika sebelum pertandingan dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA: Bayu Fiqri: Saya Tak Mau Jadi Besar Kepala

BACA JUGA: Mantan Striker Persib Cetak Gol di Laga Debut di Liga Bolivia


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sambil memeluknya, itu yang saya katakan kepada Dhika sebelum ia turun ke lapangan," imbuhnya.

Hasilnya pun tidak mengecewakan, Passos mengaku puas melihat penampilan mantan kiper Persikabo tersebut. Dhika dinilai bisa menjawab kepercayaan yang diberikan pelatih di matchday kedua tersebut.

"Saya senang melihat penampilan Dhika di pertandingan itu. Dia menjawab kepercayaan dan tampil begitu fokus dan tenang," kata Luizinho Passos.

"Sejujurnya itu momen sulit bagi seorang kiper yang sudah lama tidak tampil sebagai starter dan langsung bermain 90 menit. Tapi, dia menunjukkan kualitas sebagai salah satu kiper top," pungkasnya. (Kris Andieka)

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini