Teknologi Bantu Kiper Persib Melepas Rindu dengan Keluarga

Teknologi Bantu Kiper Persib Melepas Rindu dengan Keluarga Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan benar-benar terbantu oleh teknologi disaat timnya harus terbang ke luar kota atau pulau untuk melakoni pertandingan. Seperti saat ini, di Piala Menpora, skuat Persib termasuk Made harus berpisah cukup lama dengan keluarganya.

Untuk melepas rindu dengan istri dan kedua anaknya, kiper asal Bali ini memanfaatkan fitur video call dari aplikasi pengolah pesan. Cara tersebut cukup membantu Made untuk mengobati rindu karena lama tak bertemu.

"Saat ini sangat terbantu dengan teknologi, jadi bisa video call. Jadi mudah mengobati rindu sementara. Kalau di luar Bandung, lebih sering saja (video call), bedanya itu," kata Made dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA: Jadwal Piala Menpora Rabu 31 Maret 2021: PSM, Bhayangkara, Persija Rebutan Tiket 8 Besar

Persib sendiri masih harus tinggal di Sleman untuk melakoni laga terakhirnya melawan Persiraja Banda Aceh, Jumat 2 April 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terkait laga tersebut, mantan kiper Persiba Balikpapan ini berharap ada hasil positif yang didapat di pertandingan terakhir.

"Semoga hasil positif di laga terakhir berlanjut," harap pemain bernomor punggung 78 tersebut. (Kris Andieka)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini