Robert Bocorkan Rencananya di Laga Persib vs Persiraja: Farshad Noor Masuk Starting XI

Robert Bocorkan Rencananya di Laga Persib vs Persiraja: Farshad Noor Masuk Starting XI Farshad Noor. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts membocorkan rencananya ketika menghadapi Persiraja Banda Aceh di laga terakhir Grup D Piala Menpora, Jumat 2 April 2021.

Salah satunya rencana dia memainkan gelandang timnas Afganistan, Farshad Noor sejak awal dalam laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman itu.

"Iya, Farshad akan bermain sejak menit pertama. Dia akan menjadi starter," ungkap Robert, Kamis 1 April 2021.

Robert menjelaskan alasannya memasukan Farshad Noor ke dalam starting XI Persib saat menghadapi Persiraja nanti.

"Dia menunjukkan perkembangan yang bagus selama latihan, dia sudah bisa bernapas dengan normal, sudah bisa berlari. Jadi dia besok bisa bermain sejak menit pertama," kata pelatih asal Belanda itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Farshad Noor di laga sebelumnya masuk sebagai pengganti di 10 menit terakhir ketika Maung Bandung mengandaskan Persita Tangerang dengan skor 3-1.

Kemenangan atas Persiraja akan membawa Persib lolos ke perempat final. Tapi Maung Bandung tetap harus ekstra waspada mengantisipasi ptensi kejutan Persiraja. (Rffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini