Bayu Fiqri Sempat Mendapat Perawatan Medis, Robert Alberts Ungkap Kondisinya

Bayu Fiqri Sempat Mendapat Perawatan Medis, Robert Alberts Ungkap Kondisinya Bayu Fiqri (Media Officer Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain muda Persib Bandung, Bayu Fiqri sempat mengalami masalah saat tampil menghadapi Persita Tangerang pada matchday 2 Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin 29 Maret 2021. Ia terpaksa keluar lapangan untuk mendapat penanganan medis jelang pertandingan usai.

Pelatih Robert Alberts lalu memberikan keterangan terkait momen perawatan medis yang diterima Bayu. Ia menjelaskan bahwa Bayu hanya mengalami kram dan tidak mengalami cedera.

Kondisi yang dialami Bayu, tambah Robert merupakan hal wajar terjadi setelah satu tahun tidak bertanding.

BACA JUGA: Venue 8 Besar Piala Menpora: Grup A vs B di Malang, Grup C vs D Tergantung Sikon

"Dia hanya kram, bukan cedera tapi hanya kram seperti yang kalian lihat di banyak tim," kata Robert di sesi jumpa pers pada Kamis 1 April 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apa yang dialami Bayu, dinilai Robert juga dirasakan oleh banyak pemain yang ikut di turnamen Piala Menpora. Pasalnya turnamen ini memiliki intensitas tinggi dan menguras banyak energi.

"Ada banyak pemain yang mengalami kram karena kami bermain di laga kompetitif di tahap yang terlalu dini," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini