Paham Gaya Bermain Persib, Rencana Persiraja Malah Terkendala Stok Pemain

Paham Gaya Bermain Persib, Rencana Persiraja Malah Terkendala Stok Pemain

REPUBLIKBOBOTOH - Misi Persiraja untuk bisa meraih tiket lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021 sedikit mendapat ganjalan.

Tim berjuluk Laskar Rencong ini akan menghadapi Persib di matchday hidup mati di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jawa Tengah, Jumat 2 April 2021.

Klaim pelatih Persiraja, Hendri Susilo yang mengaku tahu gaya bermain Persib harus berbenturan dengan stok pemain yang terbatas.

BACA JUGA: Alhamdulillah, Belum Ada Temuan Kasus Covid-19 Selama Piala Menpora Berlangsung

Hal tersebut membuatnya tidak bisa banyak melakukan perubahan pada kompisisi pemain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya paham gaya Persib. Tetapi saya tidak bisa merubah skuad saya terlalu dalam, karena stok pemain terbatas. Skuad kami ini rata-rata jebolan tahun lalu, yang mengangkat promosi ke Liga 1," ujar eks pelatih Persisam Samarinda itu di sesi jumpa pers pada Kamis 1 April 2021.

Masalah lain yang dihadapi Persiraja adalah cedera pemain.

"Masalah lain, ada beberapa juga pemain yang cedera seperti Ganjar," kata Hendri.

BACA JUGA: Pelatih Persib di Antara Rotasi dan Tuntutan Menang, Pilih Mana?

Namun pelatih 55 tahun ini tetap percaya diri di laga nanti. Apalagi ia sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam kekuatan Persib.

"Tetapi kalau untuk taktik, saya sudah latih anak-anak, sudah dipersiapkan. Mudah-mudahan dengan taktik itu, Persiraja bisa memberikan perlawanan untuk Persib," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini