Diimbangi Persita, Bali United Tetap Lolos ke 8 Besar

Diimbangi Persita, Bali United Tetap Lolos ke 8 Besar

REPUBLIK BOBOTOH - Bali United memastikan satu tempat di babak 8 besar Piala Menpora setelah bermain imbang 1-1 dengan Persita Tangerang di laga terakhir Grup D di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 2 April 2021.

Bali United sepertinya akan melakoni pertandingan yang mudah ketika mereka unggul lebih dulu saat laga baru berjalan 15 menit melalui Ilija Spasojevic.

Skor 1-0 untuk Serdadu Tridatu bertahan sampai turun minum.

Selpas jeda, alih-alih menambah keunggulan Bali United justru kebobolan melalui Taufiq Febriyanto memanfaatkan Irsyad Maulana pada menit 55.

Berkat hasil ini, Bali United memastikan tempat di babak perempat final minimal dengan menempati posisi kedua atau runner-up Grup D dengan mengumpulkan 5 poin dari tiga laga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Satu tiket tersisa dari Grup D akan diperebutkan oleh Persib Bandung dan Persiraja Banda Aceh yang akan bertarung malam ini.

Kick-off pertandingan Persib vs Persiraja akan dilaksanakan pukul 18.15 WIB dan akan disiarkan langsung oleh Indosiar. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini