Jika Kalahkan Persela, Persebaya Terhindar dari Duel Lawan Persib di 8 Besar

Jika Kalahkan Persela, Persebaya Terhindar dari Duel Lawan Persib di 8 Besar (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persebaya Surabaya bertekad mengunci satu tempat di babak 8 besar Piala Menpora saat berhadapan dengan Persela Lamongan di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 3 April 2021.

Persebaya yang saat ini memimpin klasemen sementara Grup C Piala Menpora, tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mengikuti jejak enam tim lainnya yang sudah memastikan lolos ke perempat final.

Sebelumnya enam tim sudah memastikan tempat di babak 8 besar. Di antaranya PSIS Semarang, Barito Putera, Persija Jakarta, PSM Makassar, Persib Bandung dan Bali United.

BACA JUGA: Berhasil Jungkalkan Persiraja, Persib Merendah

BACA JUGA: Persib Terlalu Banyak Membuang Peluang


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persebaya Aji Santoso menekankan kepada anak-anak asuhnya, bahwa pertandingan ketiga memiliki nilai lebih penting dari pada dua laga sebelumnya. Karena hanya dengan kemenangan, tiket menuju babak perempat final bisa cepat digenggem tim Bajul Ijo.

"Menghadapi pertandingan nanti lebih penting dari pada pertandingan pertama dan kedua. Karena kelima tim di Grup C ini masih punya peluang, walau dari lima tim ini Persebeya lebih berpeluang (lolos). Maka besok pemain akan maksimal, tampil fight. Saya tekankan pemain mengeluarkan segala kemampuan," kata Aji dikutip dari laman Ligaindonesiabaru.com.

Persebaya saat ini memimpin Grup C dengan mengoleksi 6 angka, unggul 2 poin di depan Madura United dan PSS Sleman. Jika bisa mengalahkan Persela, Persebaya dipastikan lolos dan terkejar sebagai juara grup oleh para pesaingnya.

Artinya Bajol Ijo bakal terhindar dari pertemuan dengan juara grup D, Persib Bandung. Sebagai juara grup, Persebaya akan menghadapi Bali United. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini