Persib Terlalu Banyak Membuang Peluang

Persib Terlalu Banyak Membuang Peluang Robert Alberts - Kris Andieka

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberst menilai anak asuhnya masih terlalu sering membuang peluang di laga kontra Persiraja Banda Aceh. Padahal banyak peluang yang bisa menjadi gol pada pertandingan tersebut.

Selain itu laga kali ini dinilai Robert menjadi salah satu pertandingan paling menarik. Pasalnya kedua tim tampil dengan mempertahankan gaya bermainnya.

"Pertandingan ini dimainkan dengan cara yang berbeda dari kedua tim, satu tim bermain dengan mengandalkan umpan-umpan jauh, dan satu tim berusaha untuk memainkan bola dari bawah," kata Robert di sesi jumpa pers, Jumat, 2 April 2021.

Gol yang dicetak Assanur Rijal di akhir babak kedua cukup membuat pertandingan semakin mendebarkan. Robert mengatakan gol tersebut cukup mengejutkan para pemainnya meski situasi tersebut tak bertahan lama.

Lebih dari itu Robert menilai anak asuhnya masih mengalami kekurangan dalam memaksimalkan peluang. Menurutnya Persib memiliki banyak peluang matang yang seharusnya menjadi gol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dan saya pikir skor berakhir dengan mendebarkan, saya kira kami seharusnya bisa mencetak tiga atau empat gol karena kami banyak memiliki peluang," ujar Robert.

Kendati demikian ia tetap memberi apresiasi kepada anak asuhnya yang terus menunjukan progres yang baik dari pertandingan ke pertandingan.

"Tetapi begitulah pertandingan, ini adalah pertandingan yang dimainkan setelah satu tahun (tidak bermain)," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini