Meski Sudah Tersingkir, Persita Tetap Incar Poin Saat Hadapi Bali United

Meski Sudah Tersingkir, Persita Tetap Incar Poin Saat Hadapi Bali United

REPUBLIKBOBOTOH - Persita Tangerang tetap akan tampil fight saat menghadapi Bali United di matchday 3 Piala Menpora 2021, Jumat 2 April 2021. Pelatih Widodo C Putro bertekad untuk meraih poin di laga tersebut.

Mantan pemain Timnas Indonesia ini menegaskan, anak asuhnya akan berjuang keras di lapangan untuk bisa meraih poin perdana di Piala Menpora. Saat ini Persita berada di posisi buncit klasemen grup D dengan dua kekalahan.

“Kami tetap akan berjuang dan kami sepakat dengan semua pemain. Kalau bisa kita membawa poin mungkin bisa 1 atau 3. Kita berharap meskipun kita di posisi bawah, kita bisa mendapat poin,” ujar Widodo dikutip dari Ligaindonesiabaru.com.

BACA JUGA: Reaksi Ketua PSSI Tentang Kasus Rasisme pada Wanggai dan Potongan Video Hoaks Persib vs Bali Utd

Persiapan matang pun dilakukan Persita. Bahkan Widodo sudah memberikan strategi khusus untuk meredam permainan tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Ya pasti kami sudah menerapkan dalam latihan kemarin taktikal bagaimana menghadapi Bali United. Tapi semua itu di lapangan nanti diserahkan kepada pemain lagi. Bagaimana mereka mengatasi dengan kemampuan dia sendiri dan kemampuan tim menghadapi tim lawan,” jelasnya. (Kris Andieka)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini