Persib Pulang ke Bandung, Venue 8 Besar Grup C dan D Piala Menpora di SJH?

Persib Pulang ke Bandung, Venue 8 Besar Grup C dan D Piala Menpora di SJH? Persib Bandung (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIKBOBOTOH - Setelah menjuarai klasemen grup D dan dinyatakan lolos ke perempat final Piala Menpora, Persib Bandung memutuskan untuk pulang ke Bandung.

Bedasarkan laporan akun twitter resmi klub, Persib sudah tiba di Bandung, Sabtu 3 April 2021 pagi ini setelah tadi malam langsung bertolak melalui jalur darat dari Sleman.

"Alhamdulillah, touchdown Bandung. Hatur nuhun doanya," tulis Persib sambil menyisipkan dua buah foto pemain.

BACA JUGA: Dimainkan 1 Jam, Robert Ungkap Titik Lemah Farshad Noor

Kepulangan Persib ke Bandung menjadi tanda tanya atau bisa menjadi sebuah kode tentang venue 8 besar yang mempertemukan 4 klub dari grup C dan D. Bukan tidak mungkin perempat final akan di gelar di Stadion Si Jalak Harupat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebagaimana disampaikan Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno, pihaknya menyiapkan dua venue untuk babak 8 besar. grup C dan D.

"Nah, untuk Grup C dan D kemungkinannya ada dua pilihan stadion di Std Maguwoharjo dan di Std Si Jalak Harupat, tergantung nanti siapa yang ketemu dulu," ujar Sudjarno kepada awak media di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Kamis 1 Maret 2021.

BACA JUGA: Sengit Di Grup C: PSS Menang, Madura United Tertahan

Persib sendiri saat ini masih menantikan lawan yang akan dihadapinya di babak perempat final karena belum rampungnya seluruh pertandingan di grup C.

Sementara babak perempat final yang mempertemukan dua klub dari grup A dan B akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang.

"Untuk Grup A dan B sudah kami setting untuk main di Stadion Kanjuruhan," kata Sudjarno. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini