Seluruh Pemainnya Dapat Menit Bermain di Piala Menpora, Robert Beri Pujian Untuk Ferdinan dan Farshad Noor

Seluruh Pemainnya Dapat Menit Bermain di Piala Menpora, Robert Beri Pujian Untuk Ferdinan dan Farshad Noor Robert Alberts - Kris Andieka

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung berhasil lolos ke fase 8 besar Piala Menpora usai menjadi juara Grup D. Timberjuluk Maung Bandung itu mengemas 7 poin dari 3 pertandingan dan belum pernah terkalahkan.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku senang dengan pencapaian tersebut. Namun begitu ada hal yang paling menggembirakan lainnya, yakni 23 pemain yang diboyong juga menadapatkan menit bermainnya di gelaran Piala Menpora.

"Kami datang ke sini untuk bermain sepakbola. Kami membawa 23 pemain dan seluruhnya sudah bermain. Itulah yang menjadi target kami bermain di Sleman agar semua pemain bisa menikmati lagi bermain sepakbola," kata Robert Alberts seperti yang dilansir dari laman resmi klub pada Minggu 4 April 2021.

Pelatih asal Belanda itu juga sangat senang melihat penampilan dua pemain barunya di laga kontra Persiraja. Pemain tersebut ialah Farshad Noor dan Ferdinan Sinaga.

"Farshad bermain nyaris satu jam dan saya senang dengan itu karena ia banyak terlibat di dalam permainan. Ferdinand bermain dengan baik dan mencetak gol kemenangan untuk tim," ujarnya. (Raffy Faraz Ramadhan)


Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini