Robert Beri Penilaian Untuk 3 Pemain Muda Persib

Robert Beri Penilaian Untuk 3 Pemain Muda Persib Media Officer Persib

REPUBLIK BOBOTOH - Dalam lawatannya ke Stadion Maguwoharjo, Sleman untuk berlaga di turnamen Piala Menpora 2021, tim Persib membawa beberapa pemain muda. Pemain muda tersebut ialah Bayu M. Fiqri, Beckham Putra, dan Saiful.

Dalam 3 laga di grup D, setiap pemain muda mendapatkan kesempatan bermain. Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku sangat terkesan dengan permainan yang ditunjukan ketiga pemain mudanya tersebut.

"Kami menampilkan pemain-pemain U-19. Jadi, kami bekerja dengan pemain muda. Yang terpenting adalah setiap pemain mendapat kesempatan di tiga laga ini. Saya pikir, itu adalah sebuah pencapaian bagus," kata Robert seperti yang dilansir dari laman resmi klub, Minggu 4 April 2021.

Kendati demikian, Robert memberi apresiasi lebih kepada Beckham Putra di laga kontra Persiraja, Banda Aceh di pertandingan pamungkas Grup D.

Ia menilai adik kandung Gian Zola Nasrulloh itu terus mengalami peningkatan dari teknik individu. Terbukti pemain bernomor 7 itu menyumbang assist pada untuk Ferdinan Sinaga sekaligus berperan di gol kemenangan timnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dari umpan Beckham, Ferdinand Sinaga mampu mencetak gol di menit 93 untuk menentukan kemenangan PERSIB atas Persiraja. "Dia pemain yang bertalenta," ujar Robert. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini