Penjualan Jersey 2020 Menurun, Persib Siapkan Jersey Untuk Mengarungi Musim 2021

Penjualan Jersey 2020 Menurun, Persib Siapkan Jersey Untuk Mengarungi Musim 2021 launching tim Persib 2019 - Kris Andieka

REPUBLIK BOBOTOH -Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menegaskan bahwa pihaknya sudah menyiapkan jersey untuk tim Persib jelang menghadapi musim kompetisi 2021. Akan tetapi ia tak bisa membocorkan soal desain jersey yang nantinya akan segera diperkenalkan.

Pria berkacamata itu juga menjelaskan bahwa jersey musim 2020 memang baru hanya beberapa pertandingan saja. Namun begitu, Persib tetap akan memberi sentuhan baru untuk menyambut gelaran musim kompetisi 2021.

"Ada dong. Jersey baru Persib," ujar Teddy kepada awak media belum lama ini.

Untuk penjualan jersey di musim 2020, Teddy mengaku grafik penjualan jersey mengalami penurunan. Akan tetapi ia mewajari karena musim 2020 harus terhenti karena pandemi Covid-19.

Berbagai siasat sudah dilakukan Persib untuk meningkatkan penjualan jersey. Teddy mengatakan penjualan jersey mulai merangkak naik meski tidak sebaik biasanya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya ini kan karena pandemi lah ya, jadi store tetap buka, offline online jalan terus. Penjualannya sih gak sebagus dulu saat normal lah," tambahnya.

Disinggung soal launching jersey baru, Teddy belum bisa memastikan. Lantaran pihaknya belum mendapat kepastian soal kompetisi musim 2021.

Kendati demikian, pria berkacamata itu menjelaskan bahwa Persib akan segera meluncurkan jersey tersebut sebelum kompetisi digelar.

"Tergantung jadwal liga-nya yah. Biasanya dua pekan sebelum liga," tutup Teddy. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini