Terpopuler: Venue Semifinal dan Final Piala Menpora, Jersey Baru Persib, Hingga Teddy Ungkap Nasib Geoffrey Castillion

Terpopuler: Venue Semifinal dan Final Piala Menpora, Jersey Baru Persib, Hingga Teddy Ungkap Nasib Geoffrey Castillion

REPUBLIKBOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh!

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Ahad 4 April 2021.

1. PT LIB Sudah Tentukan Venue Laga Semi Final dan Final Piala Menpora

PT Liga Indonesia Baru sudah menentukan venue untuk menggelar laga final dan semi final Piala Menpora 2021. Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno saat ditemui awak media pada Kamis, 1 April 2021 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

2. Ditanya Soal Jersey Baru, Persib Siap Beri Kejutan di Liga 1


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kompetisi Liga 1 2021 mulai menemui titik terang. Usai turnamen Piala Menpora 2021 digelar, rencananya Liga 1 2021 akan segera dimulai.

Guna menyambut musim kompetisi baru, Persib nampaknya sudah siapkan kejutan. Kejutan itu ialah desain baru jersey Persib di musim 2021.

3. Teddy Ungkap Masa Depan Castillion di Persib

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono tegaskan Geoffrey Castillion akan kembali ke Bandung usai masa peminjaman bersama Como 1907 telah selesai.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini