Terungkap Penyebab Hilangnya Geoffrey Castillion dari Daftar Susunan Pemain Como di Dua Pertandingan Terakhir

Terungkap Penyebab Hilangnya Geoffrey Castillion dari Daftar Susunan Pemain Como di Dua Pertandingan Terakhir Geoffrey Castillion. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Semenjak dipinjamkan ke klub Serie C Liga Italia, Como 1907 pada Januari lalu, pemain Persib Bandung, Geoffrey Castillion belum mendapatkan kesempatan bermain dari pelatih Giacomo Gattuso.

Bahkan dalam dua laga terakhir yang dilakoni Como FC melawan Carrarese dan Pontedera, Castillion menghilang dari daftar susunan pemain.

Terakhir kali namanya tercantum dalam susunan pemain Como 1907 saat menghadapi Piacenza, 21 Maret lalu. Saat itu Castillion ada di bangku cadangan.

BACA JUGA: Hendri Susilo Beri Komentar Terkait Gelaran Piala Menpora Usai Disingkirkan Persib

Menurut Direktur Persib, Teddy Tjahjono, pemain asal Belanda itu mengalami cedera engkel saat berlatih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun saat ini Castillion sudah kembali bergabung dengan tim untuk menjalani latihan bersama.

"Jadi kemarin saya sempat tanyakan soal Geoffrey kepada orang di Itali nya, kenapa gak main? Ternyata dia cedera. Jadi gak main lama terus pas latihan mau main, dia cedera engkel. Tapi dia udah mulai latihan lagi kayanya," kata Teddy.

BACA JUGA: Tak Pilih Lawan! Ini Bagan Babak 8 Besar Piala Menpora 2021, Persib Berpeluang Hadapi Persebaya

Teddy menambahkan, Castillion masuk ke dalam proyeksi timnya di musim ini. Dengan begitu ia berharap Castillion bisa segera kembali ke Bandung usai masa peminjamannya berakhir.

"Dia masih loan sampai bulan Juni kalau engga salah," ujar Teddy.

"Iya dong (masuk rencana). Kan peminjaman sampai bulan Juni, pas lah pas liga mulai Geoffrey udah balik," tambah pria berkacamata itu. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini