Prediksi Jitu Kapten Persib Saat Taklukan Persiraja di Piala Menpora

Prediksi Jitu Kapten Persib Saat Taklukan Persiraja di Piala Menpora Pemain Persib merayakan gol ke gawang Persiraja. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung meraih kemenangan terakhir di babak penyisihan grup D Piala Menpora 2021 saat menghadapi Persiraja Banda Aceh, Jumat 2 April 2021. Kemenangan 2-1 tersebut mengantarkan Persib ke babak 8 besar turnamen pramusim.

Persib mencetak gol lebih dulu melalui sundulan Wander Luiz pada menit 25 sebelum akhirnya dibalas oleh Assanur Rijal pada menit 90+1.

Diluar dugaan, Ferdinand Sinaga mencetak gol pada menit 90+4 setelah menerima umpan Beckham Putra dan membawa Persib meraih kemenangan kedua di Piala Menpora.

BACA JUGA: Dua Pemain Persib Kena Prank Robert Alberts, Reaksi Wander Luiz Bikin Panik Awak Tim

Terkait gol Ferdinand di laga tersebut, sebelum pertandingan, kapten tim Persib Dedi Kusnandar mengaku punya feeling yang kuat bahwa rekannya tersebut akan mencetak gol


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya bilang kepada Ferdinand, kamu pasti cetak gol pada pertandingan nanti (kemarin). Ferdinand hanya senyum dan menganggap candaan sepertinya dengan kata-kata saya itu," kata Dedi dikutip dari laman resmi klub.

Ferdinand hampir mencetak dua gol setelah sebelumnya mempunyai peluang emas dan gagal dikonversi menjadi gol. Dedi pun sempat merasa bahwa prediksinya tersebut gagal.

BACA JUGA: Dedi Kusnandar Bangga Jadi Kapten Persib, Tapi...

Namun akhirnya pemain yang akrab disapa Dado itu bisa tersenyum puas karena prediksinya jitu.

"Saya sempat berpikir, feeling saya salah ternyata. Tapi, pas Ferdinand mencetak gol, saya langsung menghapirinya dan bilang, feeling saya benar," ucapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini