Lolos Hanya Bonus, Persib Ternyata Mampu Wujudkan Target Utamanya

Lolos Hanya Bonus, Persib Ternyata Mampu Wujudkan Target Utamanya

REPUBLIKBOBOTOH - Kapten tim Dedi Kusnadar berujar, bahwa lolosnya Persib ke babak 8 besar Piala Menpora 2021 adalah bonus. Sebelumnya, Persib tidak mempunyai target tinggi di turnamen pramusim tersebut.

“Untuk target, kami tetap menatap kompetisi. Tetapi tidak menutup kemungkinan, kalau di ajang ini kami bisa dapat hasil positif itu bisa dibilang bonus," kata Dedi sebelum laga kontra Persiraja.

Bahkan pelatih Robert Alberts mengatakan, target Persib pada turnamen kali ini adalah memberikan menit bermain kepada seluruh punggawanya setelah satu tahun vakum dari pertandingan akibat pandemi Covid-19.

BACA JUGA: Tak Pilih Lawan! Ini Bagan Babak 8 Besar Piala Menpora 2021, Persib Berpeluang Hadapi Persebaya

Dan misi pelatih asal Belanda tersebut akhirnya terwujud. Persib berhasil memainkan ke-23 pemainnya dalam tiga pertandingan melawan Bali United, Persita, dan Persiraja.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami datang ke sini untuk bermain sepakbola. Kami membawa 23 pemain dan seluruhnya sudah bermain. Itulah yang menjadi target kami bermain di Sleman agar semua pemain bisa menikmati lagi bermain sepakbola," ungkap Robert.

Pada laga terakhir melawan Persiraja, Persib bahkan memasukan empat pemain muda U-19 yaitu Beckham Putra, Mario Jardel, Bayu Fiqri dan Saiful.

BACA JUGA: Dua Pemain Persib Kena Prank Robert Alberts, Reaksi Wander Luiz Bikin Panik Awak Tim

Bukan itu saja, pemain asing asal Afganistan, Farshad Noor mendapat kepercayaan tampil sejak menit awal dan bermain selama satu jam.

"Farshad bermain nyaris satu jam dan saya senang dengan itu karena ia banyak terlibat di dalam permainan. Ferdinand bermain dengan baik dan mencetak gol kemenangan untuk tim," ujarnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini