Patrich Wanggai Absen Dua Pertandingan Usai Hadapi Persija, PSM Ungkap Penyebabnya

Patrich Wanggai Absen Dua Pertandingan Usai Hadapi Persija, PSM Ungkap Penyebabnya Patrich Wanggai (Instagram Patrich Wanggai)

REPUBLIKBOBOTOH - Usai menghadapi Persija di laga pembuka, striker PSM Makassar, Patrich Wanggai absen pada dua pertandingan babak penyisihan grup B Piala Menpora 2021 melawan Bhayangkara FC dan Borneo FC.

Pemain yang pernah membela Persib Bandung tersebut terpaksa 'menghilang' dari daftar susunan pemain akibat cedera yang dialaminya.

“Bukan dari Borneo saja, waktu melawan Bhayangkara juga tidak ada. Tapi kami memang sangat berharap dengan dia tapi bagaimanapun dia sekarang cedera, tidak bisa dipaksakan," ujar pelatih PSM, Syamsuddin Batolla dikutip dari Ligaindonesiabaru.com

BACA JUGA: Penjualan Jersey 2020 Menurun, Persib Siapkan Jersey Untuk Mengarungi Musim 2021

"Kondisi terakhir sudah membaik tapi dia masih latihan secara terpisah, ya mudah-mudahan dengan waktu kita ini bisa membaik semua,” imbuhnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selama berseragam PSM di Piala Menpora, Wanggai menyumbang satu gol dan membawa Juku Eja menang atas Persija.

Wanggai diharapkan bisa terus membaik jelang laga perampat final melawan PSIS Semarang. Syamsudin juga berharap para pemain bekerja keras di 8 besar nanti.

BACA JUGA: Ditanya Soal Jersey Baru, Persib Siap Beri Kejutan di Liga 1

“Psikisinya saya pikir pemain-pemain ini sudah profesional. Artinya mereka sudah tahu cara menjaga kondisi bagaimana bermain dengan tekanan tinggi bagaimana dia menghadapi lawannya,” tutur Syamsuddin.

“Ya pemain-pemain kami selama di fase grup menunjukkan kerja keras tanpa letih. Jadi itu yang utama,” tandasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini