Siapkan Jersey Baru, RANS Cilegon FC Cari Desainer

Siapkan Jersey Baru, RANS Cilegon FC Cari Desainer Raffy Ahmad (kaos biru) bersama rekan-rekan dari RANS Cilegon FC. (Instagram RANS Cilegon FC)

REPUBLIKBOBOTOH - RANS Cilgeon FC, tim yang baru saja diakuisisi oleh Raffi Ahmad sedang mencari desainer untuk membuat jersey klubnya.

Kabar tersebut disampaikan oleh presenter Indonesia itu melalui akun Instagramnya.

Melalui media sosialnya tersebut, Raffi juga memperlihatkan beberapa desain terbaru. Untuk jerey utama, warna ungu dan hitam menjadi ciri khasnya. Sementara jersey kedua berwana kuning dengan corak ungu.

BACA JUGA: Dua Pemain Persib Kena Prank Robert Alberts, Reaksi Wander Luiz Bikin Panik Awak Tim

"kita mau bikin jersey yang baru buat RANS Cilegon FC, kalau kalian punya beberapa saran untuk motifnya untuk jerseynya kalian bisa DM ke aku," kata Raffi dikutip dari Antara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk para desainer jersey kita buka design untuk JERSEY RANS. Ada salah lain? DM DM," tulis @raffinagita1717.

Selain jersey, RANS Cilegon FC saat ini tengah disibukan dengan seleksi pemain.

BACA JUGA: Jadwal Babak 8 Besar Piala Menpora 2021

Menurut Raffi ada kurang lebih 100 pemain yang masuk dalam daftar seleksi tersebut. Mereka datang dari berbagai daerah seperti Palembang, Papua, Maluku Utara, dan Makassar.

"Jangan disia-siakan karena tiketnya kita tunggu di sini, makanya pas seleksi harus lakukan yang terbaik," pungkas Raffi.

Tim yang kini berkiperah di Liga 2 tersebut akan ditukangi oleh pelatih kawakan Indonesia, Bambang Nurdiansyah. (Kris Andieka)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini