Meski Memaklumi, Robert Alberts Soroti Hal Ini dari Anak Asuhnya

Meski Memaklumi, Robert Alberts Soroti Hal Ini dari Anak Asuhnya Persib Bandung (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021 usai menjadi juar grup D dengan raihan 7 poin. Pada laga terakhir, Persib unggul 2-1 atas Persiraja dan memastikan langkah mereka berlanjut di turnamen pramusim.

Meski hasil tersebut melampaui target yang diusung Persib sebelum bergulirnya turnamen, pelatih Robert Alberts sedikit mengungkapkan rasa ketidakpuasannya saat laga terakhir kontra Laskar Rencong.

Penyelesaian akhir anak asuhnya menjadi sorotan. Menurut Robert, Persib seharunya bisa mencetak lebih dari dua gol.

BACA JUGA: Terungkap Penyebab Hilangnya Geoffrey Castillion dari Daftar Susunan Pemain Como di Dua Pertandingan Terakhir

Saat pertandingan, setidaknya ada tiga peluang emas yang dihasilkan tapi gagal berbuah gol. Diantarnaya peluang Ferdinand Sinaga, Febri Hariyadi, dan Ezra Walian.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya pikir kami seharusnya menang dengan jumlah gol yang lebih banyak, tiga atau empat gol. Tapi itulah pertandingan. Itu menjadi satu tahap yang kami jalani setelah tidak bermain selama 1 tahun," terangnya.

Pada pertandingan melawan Persiraja kemarin, Persib mencetak gol lebih dulu melalui sundulan Wander Luiz pada menit 25 sebelum akhirnya dibalas oleh Assanur Rijal pada menit 90+1.

Diluar dugaan, Ferdinand Sinaga mencetak gol pada menit 90+4 setelah menerima umpan Beckham Putra dan membawa Persib meraih kemenangan kedua di Piala Menpora. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini