Persib Masih Banyak Kekurangan di Piala Menpora

Persib Masih Banyak Kekurangan di Piala Menpora Budiman di Graha Persib - Raffy Faraz Ramadhan

REPUBLIK BOBOTOH - Asisten pelatih Persib, Budiman ungkapkan kondisi timnya usai melakoni babak penyisihan grup Piala Menpora 2021. Menurutnya kondisi tim Maung Bandung dalam kondisi prima meski tengah diliburkan dalam beberapa hari.

Budiman mengatakan, Persib akan kembali berlatih kembali pada esok hari, Rabu, 7 April 2021. Latihan kali ini merupakan bentuk persiapan timnya jelang menghadapi babak selanjutnya Piala Menpora 2021.

"Evaluasi dari babak penyisihan kemarin kita sudah ada pembicaraan tim pelatih dan mulai latihan lagi besok untuk mementukan siapa yang bisa menjadi starter di 8 besar ini,"

"Mudah-mudahan semua pemain bisa lebih bagus lagi dari babak penyisihan kemarin," ucap Budiman kepada wartawan pada Selasa, 4 April 2021.

Dari segikekurangan tim, Budiman mengaku timnya masih memiliki banyak kekurangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Akan tetapi hal tersebut dinilai wajar, mengingat timnya memerlukan waktu untuk kembali ke performa terbaiknya setelah 1 tahun tidak berkompetisi.

"Mungkin karena kita setahun tidak mendapatkan permainan, kompetisi jadi touch-nya kurang. Tapi di pertandingan kedua dan ketiga mulai ada progres,"

Pencapaian ini juga diharapkan Budiman bisa menambah semangat anak asuhnya dalam menyambut babak berikutnya Piala Menpora.

"Mudah-mudahan di 8 besar kita lebih bagus lagi dan coach Robert sudah bisa menentukan siapa pemain yang bisa jadi starter nanti," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini