Dianggap Penerus Supardi, Ini Kata Bayu Fiqri yang Performanya Jadi Sorotan Bobotoh

Dianggap Penerus Supardi, Ini Kata Bayu Fiqri yang Performanya Jadi Sorotan Bobotoh Pemain Persib, Bayu Fiqri. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek sayap Persib Bandung, Bayu Fiqri harus berterima kasih kepada para pemain yang lebih berpengalaman karena telah membantunya beradaptasi di Persib.

Di antara semua pemain Persib yang tampil di babak penyisihan Piala Menpora, Bayu jadi salah satu yang mendapatkan perhatian lebih dari bobotoh.

Bayu memberikan harapan dia akan menjadi pemain yang kelak bisa diandalkan di posisi favoritnya, bek sayap kanan.

BACA JUGA: Bikin Ngakak, Asisten Pelatih Persib 'Kucing-kucingan' Lagi dengan Petugas Vaksinasi, Budiman: Takut!

BACA JUGA: Potret Romantisme Gian Zola Saat Mengucapkan Ulang Tahun Untuk Ghea Youbi


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi di posisi tersebut, Persib memang membutuhkan regenerasi karena Supardi Nasir sudah berusia 37 tahun.

Melihat penampilannya di tiga laga penyisihan Piala Menpora, Bayu menjanjikan potensi besar untuk menjadi penerus Supardi.

"Saya ikutin ajalah, setiap pelatih juga kan beda-beda (seleranya). Saya main lepas dan kasih yang terbaik aja buat Persib Bandung," ungkap Bayu Fiqri.

Selain Supardi, di posisi bek sayap kanan, juga ada Henhen Herdiana yang usianya juga relatif masih muda, 25 tahun.

Soal posisi bermain, Bayu sebenarnya juga bisa memainkan peran di bek sayap kiri. Tapi dia mengaku, lebih nyaman beroperasi di sisi kanan karena tumpuan kakinya ada di kanan.

"Saya sih dominan di kanan, cuma kan pelatih minta di kiri ya. Saya harus lakukan gak boleh engga. Saya siap dimanapun siap," tuntasnya.(Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini