Bikin Ngakak, Asisten Pelatih Persib 'Kucing-kucingan' Lagi dengan Petugas Vaksinasi, Budiman: Takut!

Bikin Ngakak, Asisten Pelatih Persib 'Kucing-kucingan' Lagi dengan Petugas Vaksinasi, Budiman: Takut! Asisten Pelatih Persib, Budiman Yunus. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Momen lucu kembali terjadi di sesi vaksinasi Covid-19 dosis kedua yang dilakukan tim Persib Bandung yang dilaksanakan di Graha Persib, Selasa 6 April 2021.

Peristiwa menggelitik itu terjadi saat asisten pelatih Persib, Budiman Yunus kembali bersembunyi saat hendak disuntik vaksin.

Sebelumnya, Budiman juga sempat 'kucing-kucingan' dengan petugas penyuntik vaksin ketika Persib melakukan vaksinasi dosis pertama sebelum berangkat ke Sleman. Bahkan, Budiman sempat berteriak ketika jarum suntik menusuk kulit lengannya.

BACA JUGA: Sukses Memikat Hati Bobotoh, Ini Kata Bayu Fiqri

BACA JUGA: Persib Tidak dalam Posisi Pilih Lawan, Bayu Fiqri: Lawan Mana Saja Siap


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Budiman mengatakan sebenarnya ia memiliki ketakutan ketika melihat jarum suntik. Ketakutan tersebut sudah ia rasakan sejak usianya masih kecil.

"Emang saya dari dulu paling takut disuntik, sampai sekarang juga. Mungkin trauma itu, udah dari kecil bawaan," ujar Budiman sambil terkekeh kepada wartawan usai menjalani vaksinasi dosis kedua pada Selasa 6 April 2021.

Ia mengungkapkan ketakutan tersebut bukan berasal dari rasa sakit saat jarum disuntikkan. Melainkan perasaannya geli ketika melihat jarum suntik, bahkan dia mengatakan tidak merasakan sakit ketika disuntik.

"Sakit engga, tapi geli aja dan takut. Tapi pas sudah disuntiknya engga, cuma takut aja," ucap eks kapten Persija itu.

Budiman berusaha melawan perasaan takut itu dengan mengalihkan pikirannya agar tidak terasa. "Ya kita coba mengalihkan pikiran ke ya agar tidak terasa," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini