Persib Tidak dalam Posisi Pilih Lawan, Bayu Fiqri: Lawan Mana Saja Siap

Persib Tidak dalam Posisi Pilih Lawan, Bayu Fiqri: Lawan Mana Saja Siap (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Bayu M. Fiqri tak pilih-pilih lawan di fase 8 besar Piala Menpora 2021. Ia menilai siapapun yang akan dihadapi Persib memiliki motivasi tinggi untuk melanjutkan ke babak selanjutnya.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Persib memang tidak sedang dalam posisi memilih lawan, tapi hanya menunggu lawan di babak 8 besar Piala Menpora. Nantinya posisi runner-up Grup C akan menjadi lawan Persib.

Seluruh tim di Grup C Piala Menpora masih berpeluang lolos ke babak selanjutnya. Pertandingan pamungkas di Grup C yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu 7 April 2021, akan menjadi penentuan lawan yang akan dihadapi tim Maung Bandung.

BACA JUGA: Sukses Memikat Hati Bobotoh, Ini Kata Bayu Fiqri

"Dari saya sih sama, lawan yang mana aja siap. Siap pokoknya. Gak masalah main sama tim manapun yang oenting siap," ujar Bayu di Graha Persib pada Selasa 6 April 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Berbagai persiapan juga sudah dilakukan oleh Bayu untuk menyambut fase 8 besar Piala Menpora. Ia berharap persiapan tersebut bisa memberikan dampak baik bagi timnya di laga nanti.

"Persiapan fisik dan mental karena lawannya bagus bagus fase ini semoga lah Persib Bandung bisa meraih kemanangan dan bisa raih hasil terbaik," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini