Sukses Memikat Hati Bobotoh, Ini Kata Bayu Fiqri

Sukses Memikat Hati Bobotoh, Ini Kata Bayu Fiqri Pemain Persib, Bayu Fiqri. (Republik Bobotoh/Raffy Faraz Ramadhan)

REPUBLIK BOBOTOH - Bayu M. Fiqri jadi salah satu pemain Persib Bandung yang penampilannya cukup menyita perhatian selama babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021.

Bayu dinilai berhasil menunjukkan kapasitasnya saat diberi kesempatan bermain di semua laga yang dilakoni Persib di fase grup Piala Menpora 2021.

Di laga pertama lawan Bali United, Bayu masuk sebagai pengganti di menit 85. Kemudian jadi starter ketika melawan Persita Tangerang dan saat menghadapi Persiraja Banda Aceh, Bayu masuk di menit 61 menggantikan Zalnando.

BACA JUGA: Sulit Catatkan Cleansheet, Pelatih Kiper Persib Ungkap Penyebabnya

Nama Bayu mendadak ramai diperbincangkan Bobotoh di media sosial karena penampilannya yang luar biasa dalam mengawal sisi kanan pertahanan timnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Mendapat apresiasi tinggi dari bobotoh, Bayu mengaku senang. Pasalnya ini merupakan awal yang baik bagi kariernya bersama Persib.

"Dapat apresiasi sama bobotoh ya, saya merasa senang, bahagia gitu," ujar Bayu kepada awak media di Graha Persib pada Selasa 6 April 2021.

Kendati demikian, pemain berusia 19 tahun itu enggan jemawa. Ia menganggap pujian dari bobotoh adalah bonus dari penampilan dan motivasinya untuk menjadi lebih baik ke depannya.

"Tapi saya gak mau besar kepala lah, saya anggap itu sebagai motivasi kedepannya, itu cuma hadiah kerja keras saya kepada tim," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini