Performa Persib Cukup Menjanjikan Meski Tak Punya Target di Piala Menpora

Performa Persib Cukup Menjanjikan Meski Tak Punya Target di Piala Menpora Liga Indonesia Baru

REPUBLIK BOBOTOH - Meski tak memiliki target di turnamen Piala Menpora 2021, langkah Persib kian meyakinkan di fase grup.

Tim Persib berhasil keluar dengan status juara grup D dan berhak melanjutkan perjalanannya ke babak 8 besar Piala Menpora. 

Pencapaian ini tentu mendapat apresiasi tinggi dari Bobotoh. Namun tak sedikit Bobotoh yang merasa optimis dengan langkah Persib di Piala Menpora. 

 BACA JUGA: Ini Kata Ezra Walian Tentang Kekuatan Calon Lawan Persib di Perempat Final Piala Menpora 2021


Asisten pelatih Persib, Budiman menjelaskan bahwa tim Persib memang tidak memiliki target di turnamen ini. Hanya saja ia melihat ada tanggung jawab yang diemban para pemain ketika berada di tim sekelas Persib.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan begitu para pemain tak ingin nama tim yang dibelanya tercoreng meski tampil di turnamen pramusim. Justru hal ini merupakan prestasi positif untuk Persib sebelum melangkah ke Liga 1 2021.

"Awalnya memang seperti itu tapi kami sebagai tim besar dan pemain-pemainnya juga punya keinginan untuk bisa lebih bagus lagi dan ini suatu prestasi kalau kita bisa melampaui target yang ditentukan," ujar Budiman kepada wartawan pada Selasa 6 April 2021.

Tak hanya itu, Budiman melihat progres anak asuhnya terus menunjukan grafik yang menanjak dari hari ke harinya. Tentu ia berharap hal ini bisa membawa hasil positif untuk langkah timnya di Piala Menpora.

 BACA JUGA: Farshad Noor Sempat Merasakan Kesulitan Bernapas

"Dan ini yang ada dalam diri setiap pemain, harus memberikan yang terbaik buat tim setiap pertandingan, harus ada progres. Sama juga besok di 8 besar haru ada keinginan untuk bisa lolos ke semifinal," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini