Persib Akan Tentukan 20 Pemain Yang Akan Dibawa Ke Babak 8 Besar Piala Menpora

Persib Akan Tentukan 20 Pemain Yang Akan Dibawa Ke Babak 8 Besar Piala Menpora Media Officer Persib

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali memanaskan mesinnya pada pagi hari ini, Rabu, 7 April 2021. di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Kota Banding. Ini merupakan latihan pertama tim Persib usai melewati fase grup Piala Menpora 2021.

Pelatih Persib, Robert Alberts menjelaskan latihan kali ini hanya sekedar latihan ringan. Pasalnya tim Persib baru saja melalui intesnsitas permainan tinggi dan perlu waktu untuk memulihkan kondisi fisik.

"Pertama kali latihan lagi pagi ini, setelah menjalani periode yang intensif di Sleman dan melakukan perjalan panjang seusai laga jadi kami libur tiga hari," ujar Robert di sesi jumpa pers usai latihan.

BACA JUGA: Ini Kata Ezra Walian Tentang Kekuatan Calon Lawan Persib di Perempat Final Piala Menpora 2021


Latihan kali ini juga dikemas Robert secara singkat karena beberapa pemain baru harus memenuhi persyaratan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi kami bisa mengatur dulu semua hal, pemain juga harus mengurus keperluan pribadinya. Seperti pemain baru dia harus mencari akomodasi, membuka rekening bank, banyak hal yang harus dilakukan pemain," imbuhnya.

Kebugaran pemain juga dinilainya cukup baik meski baru saja mendapatkan vaksin dosis kedua.

"Jadi kami hanya melakukan latihan ringan hari ini, saya ingin melihat reaksi dari tubuh para pemain setelah melakukan vaksin kedua dan semuanya oke," tambahnya.

Pada latihan esok hari,Robert akan segera mengumumkan nama pemain yang akan diboyong ke Sleman untuk bermain di babak 8 besar Piala Menpora.

 BACA JUGA: Farshad Noor Sempat Merasakan Kesulitan Bernapas

"Dan besok pagi baru kami akan melihat kemungkinan siapa yang akan bermain dan kami akan membawa 20 pemain ke Sleman. Dua kiper, 18 pemain dan sepuluh official," tuntasnya.(Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini