Supardi Ungkap Pelajaran Penting Yang Didapat Usai Ikut Kursus Pelatih

Supardi Ungkap Pelajaran Penting Yang Didapat Usai Ikut Kursus Pelatih Supardi Nasir. (Media Officer Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Karena harus mengikuti kursus kepelatihan di Padang, kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir absen pada babak penyisihan Piala Menpora 2021.

Kini, pemain yang akrab disapa Bang Pardi itu telah kembali dengan membawa pengetahuan tentang ilmu kepelatihan yang ia dapat dalam kursus.

Supardi mengaku mendapat pelajaran penting dari kursus lisensi B PSSI atau setara dengan B AFC.

BACA JUGA: Ini Pesan LIB Kepada Persib dan 7 Klub Lainnya Jelang Perempat Final Piala Menpora 2021

"Pelajaran paling penting buat saya, jadi pelatih itu tidak mudah, tidak semudah yang orang-orang katakan dan bayangkan, jadi pelatih itu saya pikir tugas yang berat," katanya kepada awak media dalam wawancara virtual, Rabu 7 April 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ketika disinggung apakan kursus pelatih tersebut mempunyai dampak pada dirinya saat itu, Supardi tegas mengatakan itdak.

"Saya pikir ga ada pengaruh, kalau kursus itu sebenarnya kita belajar bagaimana menjadi seorang pelatih, bukan pemain dan saya masih mau bermain," pungkasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini