Persib Hadapi Persebaya di 8 Besar Piala Menpora, PSS Juara Grup C

Persib Hadapi Persebaya di 8 Besar Piala Menpora, PSS Juara Grup C Irfan Bachdim jadi penentu kemenangan PSS atas Persebaya di laga terakhir Grup C Piala Menpora. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - PSS Sleman memastikan tiket terakhir babak 8 besar atau perempat final Piala Menpora ada dalam genggaman mereka setelah sukses meraih kemenangan di laga terakhir penyisihan Grup C.

PSS yang minimal membutuhkan hasil imbang, berhasil mengandaskan Persebaya dengan skor 1-0 dalam laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 7 April 2021.

Gol semata wayang pasukan Elang Jawa dilesakan Irfan Bachdim di awal babak kedua melalui eksekusi tendangan penalti.

Hasil ini tak hanya memastikan PSS jadi tim terakhir yang lolos ke 8 besar, juga membuat mereka tampil sebagai juara Grup C memiliki poin yang sama dengan Bajol Ijo yakni 7 angka. PSS unggul head to head atas Persebaya.

Di babak 8 besar, PSS akan menghadapi runner-up Grup D, Bali United yang dijadwalkan digelar pada Minggu 11 April 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara Persebaya akan melakoni laga klasik menghadapi juara Grup D, Persib Bandung pada Senin 12 April 2021. (Taufik)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini