Ini Tanggal Main dan Venue Duel Persib vs Persebaya di 8 Besar Piala Menpora

Ini Tanggal Main dan Venue Duel Persib vs Persebaya di 8 Besar Piala Menpora (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyelenggara Piala Menpora 2021 sepertinya akan mengambil opsi menggelar duel Persib Bandung menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Sebelumnya venue pertemuan antara tim juara dan runner-up Grup C dan D belum ditentukan karena penyelenggara ingin melihat situasi yang terjadi.

Sebelumnya Ketua Pelaksana Piala Menpora 2021, Akhmad Hadian Lukita menjelaskan pihaknya mempersiapkan Stadion Maguwoharjo sebagai venue jika Persib jumpa Persebaya di babak 8 besar.

BACA JUGA: Bek Persija Umbar Optimisme Jelang Duel 8 Besar Kontra Barito

BACA JUGA: Persib Hadapi Persebaya di 8 Besar Piala Menpora, PSS Juara Grup C


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Laga Persib menghadapi Persebaya dijadwalkan akan dilaksanakan pada Minggu 11 April 2021 dan bisa dibilang menjadi big match di antara 4 duel di babak perempat final.

Persib lolos ke perempat final Piala Menpora dengan status sebagai juara Grup D, sementara Persebaya menempati peringkat kedua Grup C.

Persebaya kehilangan posisi puncak Grup C setelah kalah 0-1 dari PSS Sleman di laga terkhir.

Meski mengoleksi poin yang sama dengan PSS, tapi Bajol Ijo kalah head to head dari Elang Jawa.

Untuk diketahui Piala Menpora menerapkan aturan head to head dalam menentukan peringkat di klasemen, kemudian produktivitas gol dan nilai fair play. (Taufik)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini