Update Jadwal Babak 8 Besar Piala Menpora Setelah PSS Rebut Tiket Terakhir

Update Jadwal Babak 8 Besar Piala Menpora Setelah PSS Rebut Tiket Terakhir

REPUBLIK BOBOTOH - PSS Sleman merebut tiket terakhir babak 8 besar atau perempat final Piala Menpora 2021 setelah meraih kemenangan 1-0 atas Persebaya Surabaya di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 7 April 2021.

Elang Jawa memastikan langkah mereka ke fase gugur Piala Menpora berkat gol penalti yang diciptakan Irfan Bachdim.

Di babak 8 besar PSS yang musim ini dibesut pelatih Dejan Antonic akan menghadapi runner-up Grup D, Bali United yang dijadwalkan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

BACA JUGA: Persib Hadapi Persebaya di 8 Besar Piala Menpora, PSS Juara Grup C

BACA JUGA: Ini Tanggal Main dan Venue Duel Persib vs Persebaya di 8 Besar Piala Menpora


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara Persebaya menghadapi juara Grup D, Persib Bandung yang rencananya dilaksanakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Namun untuk venue laga juara dan runner-up Grup C-D, sampai berita ini dilansir belum ada kepastian dari pihak pelaksana.

Hanya saja Ketua Pelaksana Piala Menpora, Akhmad Hadian Lukita sebelumnya memproyeksikan Stadion si Jalak Harupat jadi venue jika PSS jumpa Bali United dan Stadion Maguwoharjo jika Persib jumpa Persebaya pada Minggu 11 April 2021.

Dua laga perempat final lainnya akan mempertemukan juara Grup A, PSIS Semarang melawan runner-up Grup B, PSM Makassar dan juara Grup B, Persija Jakarta kontra runner-up Grup A, Barito Putera.

Berbeda dengan venue 8 besar Grup C vs D, kedua laga tersebut sejak beberapa hari lalu sudah ditentukan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang. (Taufik)

Berikut jadwal 8 besar Piala Menpora 2021

Jumat, 9 April 2021 PSIS Semarang vs PSM

Sabtu, 10 April 2021 Persija vs Barito Putera

Minggu, 11 April 2021 Persib vs Persebaya

Senin, 12 April 2021 PSS Sleman vs Bali United

Keterangan: Kick-off pertandingan babak 8 besar rencananya dilaksanakan pukul 18.15 WIB, kecuali laga PSS lawan Bali United yang dijadwalkan digelar pukul 20.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini