Piala Menpora Masuk Fase Gugur, Tantangan Bakal Lebih Sulit untuk Persib

Piala Menpora Masuk Fase Gugur, Tantangan Bakal Lebih Sulit untuk Persib Supardi Nasir. (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Supardi Nasir meyakini turnamen Piala Menpora 2021 menjanjikan persaingan lebih ketat di babak perempat final atau 8 besar dibandingkan penyisihan grup.

Menurut Supardi, semua tim yang lolos ke 8 besar Piala Menpora merupakan yang terbaik di masing-masing grup.

Karenanya, kata Supardi, tantangan lebih berat akan dihadapi, termasuk oleh skuat Persib Bandung yang lolos ke 8 besar dengan menyandang status juara Grup D.

BACA JUGA: Ini Tanggal Main dan Venue Duel Persib vs Persebaya di 8 Besar Piala Menpora

BACA JUGA: Update Jadwal Babak 8 Besar Piala Menpora Setelah PSS Rebut Tiket Terakhir


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Semua tim yang lolos tentu tim terbaik. Kualitas tentu sama, tidak ada tim yang lemah ketika lolos dari fase grup dan itu tentu tim-tim yang terbaik, jadi harus kita waspdai semua tim yang akan kita lawan," tegas Supardi, Rabu 7 April.

Meski datang tanpa target prestasi, tapi Persib bisa menunjukkan hasil memuaskan setelah tampil sebagai juara Grup D mengungguli Bali United.

Di perempat final Persib akan menghadapi Persebaya Surabaya, runner-up Grup C yang rencananya digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Minggu 12 April 2021.

Persib jumpa Persebaya setelah Bajol Ijo kalah 0-1 dari PSS Sleman di laga terakhir Grup C yang membuat mereka kalah head to head dari Elang Jawa. (Raffy Faraz Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini