Pesan Bijak Supardi untuk Bayu Fiqri

Pesan Bijak Supardi untuk Bayu Fiqri Supardi Nasir.

REPUBLIK BOBOTOH - Supardi Nasir senang melihat perkembangan pemain muda Persib Bandung, termasuk Bayu Fiqri yang bermain di posisi favoritnya, bek sayap kanan.

Bayu menjadi salah satu pemain yang cukup mendapatkan sorotan dari bobotoh berkat penampilannya yang terbilang memuaskan selama babak penyisihan grup D Piala Menpora 2021.

Seperti diketahui Supardi absen di Piala Menpora karena harus menjalani kursus kepelatihan lisensi B di Kota Padang, Sumatera Barat.

BACA JUGA: Persela vs Persik Berakhir Imbang, PSS Cuma Butuh 1 Poin untuk Genggam Tiket Terakhir

BACA JUGA: Bek Persija Umbar Optimisme Jelang Duel 8 Besar Kontra Barito


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Supardi berpesan kepada para pemain muda, termasuk Bayu, untuk tidak cepat puas dan terus mengembangkan kemampuan.

"Mereka punya masa depan cerah tentunya, tapi jangan pernah cepat puas. Terus berlatih, terus menampilkan yang terbaik jangan terlena dengan ujian," kata Supardi, Rabu 7 April 2021.

Pemain berusia 37 tahun itu mengingatkan, setiap pemain harus berpikir bukan hanya untuk Persib, tapi masa depan sepak bola Indonesia.

"Mereka masa depan Persib tentunya dan masa depan Indonesia. Tentunya (masih berjuang) dalam sepak bola, kompetisi hal biasa, itu semua tergantung pelatih," ungkapnya.

Meski sudah memasuki masa 'senja' sebagai pesepakbola, tapi Supardi memastikan dia masih cukup siap bersaing meraih kepercayaan dari pelatih.

"Pelatih punya cara stay of play bermain beda-beda, tidak jadi masalah buat saya tugas saya berlatih ketika pelatih butuh saya, saya harus siap," katanya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini