Farshad Noor Klaim Sekarang Dia Bisa 'Berlari' 90 Menit

Farshad Noor Klaim Sekarang Dia Bisa 'Berlari' 90 Menit Farshad Noor. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Farshad Noor merasa sudah melewati masa adaptasi cuaca dan mengklaim bisa bermain selama 90 menit.

Alumni akademi sepak bola PSV Eindhoven itu mengaku, kondisinya sekarang lebih baik dibandingkan ketika awal bergabung dengan Pangeran Biru.

"Kondisi saya sudah semakin bagus, saya juga sudah beradaptasi dengan cuaca, sehingga tidak terlalu lelah sekarang," kata pemain yang memegang paspor Afganistan itu, Kamis 8 April 2021.

BACA JUGA: Ini Momen Kontroversial di Laga Persik vs Persela yang Disorot Pelatih Persib

"Ini hanya tinggal feeling bola dan mulai turun bertanding. Tapi soal kondisi saya sudah dalam jalur yang tepat."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi saya senang juga karena bisa berlatih penuh dan berharap bisa bermain penuh juga. Saya sangat antusias untuk bermain selama 90 menit," katanya.

Farshad dimainkan pelatih Robert Rene Alberst ketika Persib menghadapi Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh.

Seperti yang lain, kesempatan Farshad Noor untuk mencicipi menit bermain masih terbuka karena Persib lolos ke perempat final Piala Menpora.

Maung Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya di babak 8 besar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu 11 April 2021. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini