Pelatih Persib: Kemenangan di Piala Menpora Ketika Liga 1 dan 2 Mendapat Izin

Pelatih Persib: Kemenangan di Piala Menpora Ketika Liga 1 dan 2 Mendapat Izin Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts kembali menyinggung tentang target timnya setelah lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021. Persib akan menghadapi Persebaya, Ahad 11 April 2021 mendatang.

Bermain sebanyak mungkin di turnamen pramusim tetap menjadi target utama pelatih asal Belanda tersebut. Namun yang lebih penting lagi adalah begulirnya kembali kompetisi sepak bola di Indonesia yang vakum sejak Maret 2020 lalu karena pandemi Covid-19.

"Target kami adalah untuk bisa bermain sebanyak mungkin di turnamen ini. Tapi turnamen ini bukan hanya soal kemenangan. Satu-satunya kemenangan di turnamen ini adalah ketika seluruh tim di Liga 1 dan Liga 2 mendapat izin untuk bermain di liga. Itulah target sesungguhnya," paparnya dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA: Igbonefo Tak Tersentuh Rotasi di Piala Menpora 2021, Pelatih Persib Ungkap Penyebabnya

Terkait adanya ekspektasi tinggi bobotoh di Piala Menpora pasca lolosnya Persib ke 8 besar, Robert menilainya sebagai sesuatu yang positif.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini hal bagus dari Bobotoh karena, dukungan itu membuat kami lebih hidup, Ada kemungkinan Persib untuk berjalan lebih jauh di turnamen ini tapi Anda juga perlu realistis tentang bagaimana Anda bisa memenangi pertandingan," katanya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini