Persib Jumpa Persebaya, Begini Reaksi Robert

Persib Jumpa Persebaya, Begini Reaksi Robert Pelatih Persib Robert Alberts. (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Robert Rene Alberts menghormati Persebaya Surabaya yang akan dihadapi Persib Bandung di babak perempat final atau 8 besar Piala Menpora 2021.

Skenario Maung Bandung jumpa Bajol Ijo terwujud setelah Persebaya menelan kekalahan 0-1 dari PSS Sleman di laga terakhir penyisihan Grup C.

"Ya itu karena keadaannya, karena satu tim mendapat penalti dan tim lainnya tidak mendapat penalti. Dan karena itu kami harus menghadapi Persebaya," kata Robert, Kamis 8 April 2021.

BACA JUGA: Eks Bek Persib Diangkat Jadi Asisten Pelatih Bali United

"Saya Menghormati Persebaya, mereka menunjukkan karakter, mereka bermain dengan pemain lokal dan tentunya mereka mempunyai banyak pemain tim nasional yang dipanggil, baik itu tim U-23 atau U-19."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mereka cukup bugar, kalian bisa lihat mereka banyak berlari, datang dengan grup kecil untuk melakukan pressing. Kami tahu bahwa Persebaya mempunyai pemain bertalenta dan selalu bekerja keras untuk itu. Jadi saya rasa mereka tim yang bagus," ujar Robert.

Persib akan menghadapi Persebaya dalam laga yang rencananya dilaksanakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Minggu 11 April 2021 yang rencananya disiarkan langsung Indosiar pukul 18.30 WIB. (Raffy Faraz Ramdahan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini