Gabung Dewa United, Jajang Sukmara Dibanjiri Dukungan Dari Mantan Rekan Setimnya di Persib

Gabung Dewa United, Jajang Sukmara Dibanjiri Dukungan Dari Mantan Rekan Setimnya di Persib Tangkapan Layar Instagram Jajang Sukmara

REPUBLIK BOBOTOH - Mantan pemain Persib, Jajang Sukmara telah resmi bergabung dengan tim Liga 2 yakni Dewa United FC. Kabar tersebut juga disampaikan langsung oleh Dewa United dan Jajang Sukmara melalui Instagramnya. 

Sebelumnya, Dewa United sempat memberi kejutan jelang bergulirnya kompetisi 2021. Tim berjuluk Tangsel Warrior itu merekrut nama-nama beken langganan tim Liga 1, termasuk mantan pemain Persib lainnya seperti Shahar Ginanjar dan Herman Dzumafo.

"Bismillah, new journey," tambah pria yang akrab disapa Jasuke itu di akun Instagramnya.

BACA JUGA: Robert Alberts: Di Sepak Bola Harus Saling Menghormati, Tidak Ada Kebencian


BACA JUGA: Satu Pemain Persib Masuk Deretan 'Top' Piala Menpora 2021

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kepindahan Jasuke ke tim Dewa United tentu disambut baik oleh banyak pihak. Tar terkecuali para pemain dan mantan permain Persib yang sempat satu tim dengan pemain berusia 32 tahun itu.

Para mantan pemain dan pemain Persib juga memberikan dukungan kepada Jajang Sukmara atas pilihannya untuk berlabuh ke tim Dewa United FC. 

@abdulaziz : sukses aa

@Tantantalidzna82 sukses terus aa

@Fretsbutuan21 sukses terus aa duet

@Achmad16jufriyanto : woy anak pamulang hahaha, sukses jasuk

@4tep suksea jasuke

@m.agungpribadi : sukses bor

@diasanggaputra6 : sukses a jasuke

Saat berita ini dibuat, unggahan tersebut sudah ditonton oleh 21.095 dan dikomentari sebanyak 310 pengguna Instagram.  (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini