CEO PSIS Tak Pernah Iming-imingi Pemainnya dengan Bonus

CEO PSIS Tak Pernah Iming-imingi Pemainnya dengan Bonus PSIS Semarang. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIKBOBOTOH - PSIS Semarang berhasil lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021. Mereka akan berjumpa PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat 9 April 2021 sore nanti.

CEO PSIS, A.S. Sukawijaya atau yang akan disapa Yoyok Sukawi mengaku tidak menjanjikan bonus kepada para pemainnya jika mampu lolos ke semifinal.

"Kami tidak pernah mengiming-imingi pemain dengan bonus," ujarnya kepada Antara.

BACA JUGA: Robert Alberts: Di Sepak Bola Harus Saling Menghormati, Tidak Ada Kebencian

Yoyok menambahkan, semangat bertanding dan kerinduan para pemain dengan sepak bola setelah satu tahun vakum adalah motivasi PSIS untuk melangkah ke babak selanjutnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlebih lagi, manajemen tidak memberikan target apapun kepada para pemainnya.

"Jadi mereka akan bermain lepas," katanya.

Meski begitu, Yoyok tak menampik para pemainnya sempat mendapat bonus dari beberapa pihak yang bekerja sama dengan PSSI seperti sponsor dan pemegang saham.

BACA JUGA: Satu Pemain Persib Masuk Deretan 'Top' Piala Menpora 2021

"Ada yang senang banget dan bilang, 'Wah gini ini mainnya'. Begitu kami menang memang banyak yang memberikan bonus. Kalau begitu, masa saya mau tolak, pasti saya biarkan," tuturnya.

PSIS Semarang tampil sebagai juara grup A Piala Menpora 2021 dengan mengemas 7 poin hasil dari 2 kali menang dan 1 kali seri. (Kris Andieka)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini