Robert Alberts: Di Sepak Bola Harus Saling Menghormati, Tidak Ada Kebencian

Robert Alberts: Di Sepak Bola Harus Saling Menghormati, Tidak Ada Kebencian

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memberikan tanggapan tentang pertemuan timnya dengan Persebaya Surabaya di perempat final Piala Menpora 2021. Kedua tim ini memeng dikenal mempunyai hubungan harmonis di luar lapangan.

Salah satu hal yang membuat keharmonisan Persib dan Persebaya bertahan hingga saat ini adalah adanya hubungan erat antar kedua suporter. Bobotoh dan Bonek memang dikenal akrab sejak lama.

"Ya tentu saja setiap klub harus mempunyai hubungan yang baik, bukan hanya Persebaya dan Persib," kata Robert, Kamis 8 April 2021.

BACA JUGA: Pagi, Siang, Malam, Begini Kerja Keras Farshad Noor Demi Kembalikan Kondisi Fisiknya

Robert menambahkan, dalam sepak bola semua tim harus saling menghormati dan menghargai satu sama lain. "Jangan lupa bahwa tidak ada lawan maka tidak ada pertandingan," katanya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya dengan sesama klub, sikap yang sama juga harus ditunjukan masing-masing tim kepada perangkat pertandingan.

"Jika tidak ada wasit juga tidak akan ada pertandingan. Jadi itu kenapa semua harus saling menghormati dan kami juga harus menunjukkan itu. Kami respek terhadap 18 tim dengan sama, tidak ada kebencian tapi menghormati, sama juga dengan wasit," katanya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini