Farshad Noor Tak Mau Banyak Mengeluh Tentang 'Pengalaman Barunya' di Persib

Farshad Noor Tak Mau Banyak Mengeluh Tentang 'Pengalaman Barunya' di Persib Farshad Noor. (Media Officer Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung akan menempuh perjalanan panjang selama 9 jam menuju Sleman dari Bandung dengan menggunakan bus. Persib akan menantang Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jawa Tengah pada babak perempat final Piala Menpora 2021, Ahad 11 April 2021.

Bagi Farshad Noor, menempuh perjalanan jauh dengan menggunakan bus selama berjam-jam adalah pengalaman baru dalam karir sepak bola. Pengalaman barunya itu ia rasakan pertama kali saat tim pulang dari Sleman ke Bandung usai matchday terakhir penyisihan grup D.

"Sekarang saya berada di sini, semuanya terasa normal. Saya beradaptasi dengan cuaca, makanan dan lingkungan, juga perjalanan panjang ini. Akan lebih baik untuk menerima dan menikmati perjalanan ini ketimbang berpikiran negatif atau mengeluh banyak hal," ujar Farshad dikutip laman resmi klub, Jumat 9 April 2021.

BACA JUGA: Ini Daftar 20 Pemain Persib Yang Bertolak ke Sleman

Pada saat tim pulang ke Bandung dari Sleman, Farshad mengaku bisa melakukan beberapa kegiatan untuk menghapus rasa jenuhnya. Mengobrol dengan rekan satu tim adalah salah satunya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sejujurnya saya tidak keberatan dengan ini (bepergian jauh). Saya bisa habiskan waktu perjalanan dengan mengobrol bersama teman atau hanya tidur. Saya lama bermain di Belanda dan Swedia dan di sana saya tak pernah menumpangi bus selama 9 jam, perjalanan terlama adalah di Swedia, waktu itu sekitar 6 jam," bebernya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini