Suporter Mengaku Terhibur dengan Piala Menpora 2021

Suporter Mengaku Terhibur dengan Piala Menpora 2021

REPUBLIKBOBOTOH - Gelaran turnamen pramusim Piala Menpora 2021 menjadi awal bergulirnya pertandingan sepak bola di Indonesia setelah vakum selama satu tahun akibat pandemi Covid-19.

Turnamen tersebut seolah menjadi oase di tengah padang pasir bagi para pemain yang dahaga dengan pertandingan.

Tak hanya bagi pemain dan seluruh awak tim, turnamen ini juga diakui jadi hiburan bagi masyarakat Indonesia yang sudah lama tidak menyaksikan pertandingan sepak bola dalam negeri.

BACA JUGA: Farshad Noor 'Kaget', Baru Kali Ini Harus Tempuh Perjalanan 9 Jam untuk Main Bola

"Kami terhibur dengan sajian dari Piala Menpora. Tim-tim yang bertanding memberikan suguhan menarik dan fair play. PSSI saya rasa telah menjalankan turnamen ini baik. Apalagi protokol kesehatan juga dijalankan dengan ketat," kata Rahman, seorang suporter Persib yang diamini Agung salah satu suporter PSIS Semarang dikutip dari laman resmi PSSI.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara itu Head of Departement Suporter Development and Fan Engagement PSSI Budiman Dalimunthe, PSSI mengapresiasi komitmen suporter yang mampu menahan diri dengan tidak datang ke stadion dan menggelar nonton bareng.

"Kami (PSSI) juga berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang telah mendorong bergulirnya kembali sepak bola dalam hal ini Piala Menpora. Kami juga bertekad untuk terus membina suporter agar terus menjadi lebih baik," kata Budiman. (Kris Andieka)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini