Persib Kembali Terapkan Rotasi Saat Hadapi Persebaya di Piala Menpora 2021, Siapa yang Bermain?

Persib Kembali Terapkan Rotasi Saat Hadapi Persebaya di Piala Menpora 2021, Siapa yang Bermain? Pemain Persib merayakan gol ke gawang Persiraja. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts kembali menerapkan rotasi saat timnya berjumpa Persebaya Surabaya di babak perempat final Piala Menpora 2021.

Hal tersebut dilakukan Roberts karena sebagian pemainnya belum siap untuk bermain dalam 90 menit. Persib saat ini tengah berada dalam fase persiapan menghadapi Liga 1 2021, sehingga kondisi fisik pemain belum mencapai 100 persen.

"Kami akan tetap menerapkan skema rotasi pemain. Sebab, beberapa pemain belum siap menjalani laga dengan durasi 90 menit. Mereka tidak bisa bermain dengan babak tambahan. Jadi kami perlu merencanakan semuanya dengan hati-hati," ujar Robert dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA: Merekalah yang 'Menyambut' Rombongan Persib Setibanya di Sleman

Diperkirakan, Robert akan menurunkan Teja Paku Alam di bawah mistar. Empat pemain yang akan mengawal Teja di belakang yaitu Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Ardi Idrus, dan Supardi Nasir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk skema di lini tengah, Persib diprediksikan akan menurunkan Dedi Kusnandar, Farshad Noor dan Esteban Vizcarra. Tiga pemain di lini depan ada Frest Butuan, Febri Hariyadi, dan Wander Luiz.

BACA JUGA: Manajer Rans Cilegon FC Jawab Rumor Datangkan Mantan Striker Persib

Pada laga melawan Persebaya nanti, Persib juga menyiapkan sejumlah algojo penalti sebagai persiapan apabila pemenang harus ditentukan lewat adu tendangan penalti.

"Kami mulai tentukan siapa yang siap mengambil tendangan penalti jika memang pertandingan harus ditentukan dengan itu," kata Robert Alberts. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini