Jadwal Persib Hari Ini: 12.30 Intip Permainan Persebaya Surabaya

Jadwal Persib Hari Ini: 12.30 Intip Permainan Persebaya Surabaya

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung tidak mempunyai banyak waktu untuk melakukan recovery pasca kedatangannya ke Sleman, Jumat petang 9 April 2021. Supardi Nasir dkk harus menempuh perjalanan panjang Bandung-Sleman selama 10 jam menggunakan bus.

Persib akan ditantang Persebaya Surabaya pada perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguhoharjo, Sleman, Ahad 11 April 2021.

Untuk memanfaatkan waktu yang singkat, Sabtu 10 April 2021, para pemain diberikan kebebasan oleh pelatih Robert Alberts.

BACA JUGA: Merekalah yang 'Menyambut' Rombongan Persib Setibanya di Sleman

"Kami melakukan perjalanan hampir sepuluh jam dan tentunya ini perjalanan panjang. Jadi besok pagi (hari ini) kami memberikan waktu kosong untuk pemain, mereka bisa menikmati sarapan kapanpun," katanya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain akan berkumpul pada pukul 12.00 untuk menikmati makan siang bersama. Setelahnya, mereka akan disuguhkan dengan video penampilan Persebaya Surabaya.

"Pada 12.30 kami mulai menyaksikan video permainan Persebaya lalu 15.45 kami pergi ke stadion untuk melakukan official training," ungkap Robert.

BACA JUGA: Gabung Dewa United, Jajang Sukmara Dibanjiri Dukungan Dari Mantan Rekan Setimnya di Persib

Kegiatan Persib hari ini akan ditutup dengan makan malam bersama pada pukul 19.00 WIB.

"Kami juga mengetahui pemain dalam kondisi yang fit, semuanya bebas dari covid yang mana itu adalah hal penting dan kami melihat ke depan untuk melakukan latihan besok (hari ini)," pungkas Robert Alberts. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini